Friday 18 August 2017

Fxdd forex factory


Tentang FXDD saya belum pernah mendengarnya, tapi saya pernah mendengar bahwa FXDD akan segera dipantau oleh SEC sebagai DealerBroker yang menawarkan futures juga. Menurut saya FXDD adalah perusahaan yang kuat, dengan likuiditas lebih banyak daripada beberapa toko forex lainnya yang memiliki reputasi tinggi. Mereka memiliki basis klien yang besar dan menangani masalah dengan sangat tepat waktu. Selain non-regulasi (yang jelas menjadi masalah), mereka adalah tempat yang baik untuk berdagang. Tidak ada keluhan yang diajukan. Sekalipun tidak ada yang mengajukannya. Karena FXDD bukan NFA yang diatur. Dan berbicara tentang situasi yang telah saya saksikan secara langsung. 75 pip perbedaan terhadap setiap broker kita bisa cek..untuk gbpjpy. Di telepon..2 dari orang-orang mereka membenarkan angka-angka ini sebagai quotheir spreadquot Pada pasangan utama .. orang yang saya tahu sempat berhenti (perbedaan 16 pip untuk mendapatkan kutipan terendah untuk lilin yang sama yang bisa kita temukan di manapun 900 melawan 884) dan. Sinyal topgun - disaring melalui FXDD tidak pernah mendekati - itu adalah yang terendah pada 900 sebenarnya. Saya memiliki accouint dengan mereka tapi untungnya menyaksikan situasi ini dan tidak akan mendanainya. Tapi itu hanya pengalaman saya. Orang lain mungkin sangat bahagia. Saya tahu Im tidak akan mempertaruhkan uang hasil jerih payah saya dengan mereka saat ini. Nihil inimicus quam sibi ipse Marcus Tullius CiceroKontak Kami berkomitmen untuk membantu Anda, bila Anda sangat membutuhkan kami. Harap dicatat bahwa meskipun akun Anda dipegang dengan FXDD Global, dan diatur oleh MFSA, Anda dapat berbicara dengan perwakilan di New York. Selain itu, untuk memberikan layanan terbaik yang kami bisa untuk kebutuhan perdagangan global Anda, tindakan berikut dapat dilakukan melalui kantor FXDD NY kami. Perlu diingat, akun Anda masih dengan FXDD Global dan diatur oleh MFSA. Rekening dan penarikan dana Dukungan pelanggan dan dukungan teknis Server digunakan untuk memproses perdagangan Anda Dukungan Pelanggan 24 jam sehari (Minggu 5 sore sampai Jumat 4 PM EST) (356) 2013-3933 - Dukungan (356) 2013-3939 - Perdagangan (356) 2138-3307 - Faks FXDD Malta Ltd. K2, Lantai Pertama, Kompleks Forni, Valletta Waterfront Floriana, FRN 1913 Malta Pertanyaan yang Sering Diajukan Pertanyaan Perdagangan Untuk menanyakan tentang perdagangan yang Anda lakukan, kirimkan nama lengkap, nomor rekening Anda, Nomor pesanan dan rincian tentang pertanyaan Anda untuk inquiryfxdd. Program rujukan FXDD menyediakan cara untuk bermitra dengan kami untuk memperluas kapasitas perdagangan Forex perusahaan Anda. Kami menawarkan struktur pembayaran yang kompetitif untuk perdagangan Forex. Kami juga menawarkan pendekatan unik terhadap perangkat lunak perdagangan FX yang dapat diberi label putih melalui program mitra kami. Kami percaya program afiliasi Forex kami inovatif dan bermanfaat. Anda bisa mendapatkan komisi saat Anda membawa akun trading Forex baru ke FXDD dan memberi mitra perusahaan Anda kepada kami untuk merampingkan kebutuhan trading FX klien Anda. Punya ide untuk program kemitraan Forex Jangan ragu untuk menghubungi kami dan jalankan oleh tim promosi kami. Mulailah bisnis Anda dengan menggunakan broker Forex dengan sedikit pengalaman, berada di New York City. Salinan 2017 FXDD Global, FXDD Malta Ltd. K2, Lantai Pertama, Kompleks Forni, Valletta Waterfront, Floriana, FRN 1913, Malta MFSA IS48817 FXDD Malta Limited memegang kategori layanan investasi 3 Lisensi dan diatur oleh Malta Financial Services Authority (MFSA) Dari Notabile Road, Attard, BKR3000 di Malta. Disetujui untuk menyediakan layanan lintas perbatasan di seluruh EEA UE di bawah Peraturan Hak Asasi Manusia Paspor Eropa TINGGI PERINGATAN: Perdagangan valuta asing membawa tingkat risiko tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Leverage menciptakan eksposur risiko dan kerugian tambahan. Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing, pertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan toleransi risiko Anda. Anda bisa kehilangan beberapa atau semua investasi awal Anda tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Didiklah diri Anda pada risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing, dan mintalah saran dari penasihat keuangan atau pajak independen jika Anda memiliki pertanyaan. ADVISORY PERINGATAN: FXDD menyediakan referensi dan tautan ke blog yang dipilih dan sumber informasi ekonomi dan pasar lainnya sebagai layanan pendidikan untuk klien dan prospeknya dan tidak mendukung pendapat atau rekomendasi dari blog atau sumber informasi lainnya. Klien dan prospek disarankan untuk hati-hati mempertimbangkan pendapat dan analisis yang ditawarkan di blog atau sumber informasi lainnya dalam konteks klien atau prospek analisis individu dan pengambilan keputusan. Tak satu pun dari blog atau sumber informasi lainnya dianggap sebagai rekam jejak. Kinerja masa lalu tidak menjamin hasil di masa depan dan FXDD secara khusus menyarankan klien dan prospek untuk meninjau kembali semua klaim dan representasi yang dibuat oleh penasehat, blogger, pengelola dana, dan vendor sistem sebelum menginvestasikan dana atau membuka rekening dengan dealer Forex secara hati-hati. Berita, opini, penelitian, data, atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini disediakan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan saran investasi atau perdagangan. FXDD secara tegas menolak setiap tanggung jawab atas kehilangan pokok atau keuntungan tanpa batasan yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Seperti semua layanan konsultasi semacam itu, hasil masa lalu tidak pernah menjamin hasil masa depan. Perluas untuk data realtimeCCFp sinyal mingguan (mengatur dan melupakan perdagangan keranjang) Jam berapa Anda menggunakan v14 Ambil waktu itu dan kurangi 2 yang akan menjadi waktu GMT Anda untuk memulai perdagangan v18. Jika Anda melihat perbedaan antara broker Anda dan GMT adalah 2 jam. Anda broker 2 jam lebih cepat dari GMT. Jadi untuk apapun yang anda punya sebelumnya di v14 (yang merupakan jam broker anda) maka anda perlu mengurangi 2 jam. Dan ya, ini membuat waktu sama untuk semua orang karena GMT bersifat universal. EA menangani perhitungan jam Brokers. Semoga bisa membantu. Saya menggunakan 10:00 GMT di V14. Jadi, bagaimana cara memasukkannya ke dalam EAbecause baru agar jujur ​​kepada Anda? Saya masih tidak tahu bagaimana menggunakan fitur GMT di V18. Saya berharap untuk mengujinya sekarang bahkan sebelum London dibuka sehingga saya dapat memastikannya bekerja dengan baik. Jadi, apakah itu berarti di V18. Saya harus memasuki waktu setara dengan waktu buka broker broker London di GMTFor. Jika broker saya waktu buka London jam 8 pagi GMT maka saya harus masuk jam 8 pagi ke fitur quotOpenGMTHourquot di V18 Goal dari trader yang sukses adalah melakukan trading terbaik. Uang adalah sekunder Hi Xmess .. Fitur GMT di EA cukup membingungkan atau mungkin tidak bekerja karena saya mencoba pengujian EA sebelumnya dan tidak membuka perdagangan apapun .. Silakan lihat screenshot dan katakan mengapa EA tidak membuka perdagangan. Saya berpikir V18 akan bekerja dengan baik dan mudah digunakan tanpa GMT baru yang Anda tambahkan karena V14 bekerja dengan cukup baik tanpa fitur GMT. Terima kasih dan semoga Anda mempertimbangkan saran saya. Coba ini. - Seperti biasa menghapus semua Globals. Muat EA sekali jadi kamu bisa melihat tampilan di chart. Saya ingin Anda melihat jam GMT. Buka jendela Inputs dan atur GMTOpenHour ke tampilan yang Anda lihat di layar. Anda harus melihat semua 8 pasang terbuka. Guys saya menemukan semacam kesalahan dengan CloseAllButton. Jika Anda mengkliknya dalam waktu 5 menit setelah perdagangan terbuka, ia akan menutup perdagangan dan membuka kembali perdagangan baru. Itu karena masih dalam 5 menit dari GMTOpenHour. Jadi saya telah menetapkan bendera global untuk membuatnya seolah keranjang mencapai keuntungan dan dengan cara itu tidak akan membuka perdagangan baru. Tombol ini untuk keadaan darurat jadi jadi kami ingin segera memastikan EA STOPS. U dapat menggunakan salinan u punya hak itu akan bekerja dengan baik tetapi jika Anda menguji CloseAllButton maka hanya akan sadar bahwa Anda harus menunggu 5 menit sebelum mencoba untuk menguji saya membuat koreksi dan salinan diperbarui dengan koreksi siap: xm7.infoeaccfpweeklyxm7C. Itorv18.1.ex4 Update: Mengubah nomor versi menjadi v18.1. Ini akan membantu saya melihat bahwa orang menggunakan pembaruan terbaru yang benar. IMAGINASI AWESOME kami adalah holy grail sejati yang saya gunakan pada jam 10 pagi GMT di V14. Jadi, bagaimana cara memasukkannya ke dalam EAbecause baru agar jujur ​​kepada Anda? Saya masih tidak tahu bagaimana menggunakan fitur GMT di V18. Saya berharap untuk mengujinya sekarang bahkan sebelum London dibuka sehingga saya dapat memastikannya bekerja dengan baik. Jadi, apakah itu berarti di V18. Saya harus memasuki waktu setara dengan waktu buka broker broker London di GMTFor. Jika broker saya waktu buka London jam 8 pagi GMT maka saya harus masuk jam 8 pagi ke fitur quotOpenGMTHourquot di V18 Jadi anda lihat. Broker anda di depan 2 jam. Anda bilang u menggunakan 10:00 jadi hanya menonton layar ketika jam broker mengatakan 10:00, GMT jam akan membaca 08:00. IMAGINASI AWESOME kami adalah holy grail yang benar Coba ini. - Seperti biasa menghapus semua Globals. Muat EA sekali jadi kamu bisa melihat tampilan di chart. Saya ingin Anda melihat jam GMT. Buka jendela Inputs dan atur GMTOpenHour ke tampilan yang Anda lihat di layar. Anda harus melihat semua 8 pasang terbuka. Guys saya menemukan semacam kesalahan dengan CloseAllButton. Jika Anda mengkliknya dalam waktu 5 menit setelah perdagangan terbuka, ia akan menutup perdagangan dan membuka kembali perdagangan baru. Itu karena masih dalam 5 menit dari GMTOpenHour. Jadi saya telah menetapkan bendera global untuk membuatnya seperti keranjang itu tercapai. Its bekerja sekarang .. Terima kasih. Tujuan trader yang sukses adalah melakukan trading terbaik. Uang itu sekunder Tapi saya tidak bisa membuat para indys dan ahli ini bekerja. Inilah proses yang saya alami. 1. Buka grafik 1min EURUSD dan tempatkan CCFp-Diffv2.0 2. Tempatkan template mingguan CCFp 3. Tempatkan xm7ccfpWklyTradeMonitorv18 4. Masukan waktu GMT saat ini 1min untuk ditetapkan sebagai waktu mulai 5. Saya tunggu satu menit dan tidak ada yang terjadi Apakah Anda tahu dimana saya Bisa saja salah Cintai ide sistem dan benar-benar ingin mencobanya. Thanks In Advance - Di bawah ini adalah seperti apa bagan saya ketika saya mengaktifkan segalanya, Attached Image (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Nov 2008 Status: Anggota 1.529 Kiriman JFfpx: Apakah Anda mulai segar? Tidak ada Globals Hit F3 dan jika kamu melihat apapun yang dimulai dengan quotxm7quot hapuslah. Kemudian coba lagi. Orang-orang dengan mengatakan bahwa saya tidak menyukai apa yang saya lakukan dengan tombol itu cenderung lebih banyak kesalahan. Jadi saya duduk dan TETAP sepenuhnya. Sekarang bekerja dan tidak mengganggu pembukaan perdagangan dll. Silahkan download versi update. Saya belum mengubah nomor versi. Xm7.infoeaccfpweeklyxm7C. Itorv18.1.ex4 (Update: Nomor versi yang diubah ke v18.1 Ini akan membantu saya melihat bahwa orang menggunakan update terbaru yang benar.) Saya baru saja menguji ini di FXDD, Tallinex, FXCM, Oanda. FXChoice, TradersWay Di semua broker, EA membuka semua perdagangan pada saat saya menunjukkannya. Contoh gambar FXDD, seseorang meminta saya untuk menguji trading level H4, dan saya melihatnya membuka semua perdagangan pada saat saya menunjukkannya pada masukan. Pastikan Anda mulai segar (tidak ada variabel global dengan quotxm7quot dalam nama mereka) sebelum pengujian. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Maaf guys. Tapi saya tidak bisa membuat para ilmuwan dan ahli ini bekerja. Inilah proses yang saya alami. 1. Buka grafik 1min EURUSD dan tempatkan CCFp-Diffv2.0 2. Tempatkan template mingguan CCFp 3. Tempatkan xm7ccfpWklyTradeMonitorv18 4. Masukan waktu GMT saat ini 1min untuk ditetapkan sebagai waktu mulai 5. Saya tunggu satu menit dan tidak ada yang terjadi Apakah Anda tahu dimana saya Bisa saja salah Cintai ide sistem dan benar-benar ingin mencobanya. Thanks In Advance - Di bawah ini adalah seperti apa bagan saya ketika saya mengaktifkan segalanya, Jbfx: Beri tahu saya jika Anda masih memiliki masalah dengan pembaruan. IMAGINASI AWESOME kami adalah holy grail sejati yang saya punya masalah yang sama dengan jbfx. Versi 18 tidak bekerja untuk saya. Anda mengatakan untuk mengatur GMT Open Hour dari Input -2 jam dari Broken Time. Waktu broker saya 2 jam lebih cepat dari waktu GMT. Jadi, jika waktu broker saya pukul 08:00, saya mengatur GMT GMT saya pukul 06:00 tepat. Update: Saya telah mengatur waktu untuk menentukan jam GMT Current Hour dan tidak bekerja. Versi 14 bekerja, buka perdagangan setiap kali Bagan saya dengan EA V18 Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Bagan dengan EA V14 Bergabung Nov 2008 Status: Anggota 1.529 Kirim JBFX dan Pippinitool: U melakukan langkah yang benar. Jadi apakah kalian mendownload v18 terbaru Pastikan penyebabnya saya menemukan bahwa tombol tersebut menyebabkan perdagangan tidak dijalankan. Jadi saya melakukan koreksi. Saya telah mengganti nama versi terbaru menjadi 18.1. Hanya untuk memastikan bahwa orang memiliki versi yang benar. Kali ini masukan input PrintDebugInfotrue Coba tes lagi. Kirimkan log Pakar. Ini akan berisi info apa yang EA lakukan sehingga saya bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi dengan setting Anda. MQL4Logs Cari log dengan tanggal todays. Juga jika Anda bisa pls PM saya demo account dari broker Anda. Nama login, kata sandi, dan server demo. Dengan begitu saya bisa mengujinya langsung di broker anda. Thnx untuk info IMAGINASI AWESOME kami adalah grail suci sejati Hi Xmess, saya memiliki masalah yang sama dengan jbfx. Versi 18 tidak bekerja untuk saya. 2 jam lebih cepat dari waktu GMT. Jadi jika waktu broker saya pukul 08:00 maka saya mengatur GMT GMT saya jam 06.00 tepat. Tidak, dalam kasus Anda broker Anda 4 jam lebih cepat dari GMT. Lihatlah sebuah layar. Lihatlah juga baris ini GMT Current Hour 04:39 Broker Current Hour 06:39 Lihat bedanya. 4 jam. Juga apakah Anda melihat bahwa pialang Anda berada di depan GMT (6 vs 4) Jadi, dalam contoh Anda jika waktu broker Anda pukul 08:00, jam buka GMT sampai (8-4) atau 04:00. Mendapatnya di pg1 aturan 5 negara bagian untuk membuka perdagangan di London Open. London Open pukul 08:00 GMT. Jadi di masukan GMTOpenHour anda set ke quot08: 00quot. GMT adalah GMT +7. Saya mencoba untuk membuat kita menggunakan GMT murni, itu membuatnya lebih sederhana karena setiap broker memiliki waktu buka yang berbeda. GAMBARAN AWESOME kami adalah grinding suci JBFX dan Pippinitool yang benar: U melakukan langkah yang benar. Jadi apakah kalian mendownload v18 terbaru Pastikan penyebabnya saya menemukan bahwa tombol tersebut menyebabkan perdagangan tidak dijalankan. Jadi saya melakukan koreksi. Saya telah mengganti nama versi terbaru menjadi 18.1. Hanya untuk memastikan bahwa orang memiliki versi yang benar. Silahkan hanya untuk mendownload versi itu dan coba lagi. Xm7.infoeaccfpweeklyxm7C. Itorv18.1.ex4 Kali ini atur input PrintDebugInfotrue Coba tes lagi. Kirimkan log Pakar. Ini akan berisi info apa EA melakukannya. Saya telah mendownload versi terbaru dan menggunakan proses yang sama dan masih belum berhasil. Tidak bisa mengunggah file log di sini tapi saya telah memasang tangkapan layar. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar)

No comments:

Post a Comment