Saturday 12 August 2017

M14 opsi senapan opsi


Standar M1A Dari tahun 1959 sampai 1970 M14 bertugas dengan perbedaan sebagai senapan standar militer Amerika Serikat. Ketika Springfield Armory in Geneseo, IL membuat varian hukum sipil M1A yang tersedia untuk umum pada tahun 1974, para penembak akhirnya dapat menikmati senapan yang sama dengan yang telah digunakan banyak prajurit sebelumnya. Dari tahun 1959 sampai 1970 M14 disajikan dengan perbedaan sebagai senapan standar dari militer Amerika Serikat. Ketika Springfield Armory in Geneseo, IL membuat varian hukum sipil M1A yang tersedia untuk umum pada tahun 1974, para penembak akhirnya dapat menikmati senapan yang sama dengan yang telah digunakan banyak prajurit sebelumnya. Seri Standar adalah rekreasi semi-otomatis yang setia dari M14 asli. Ingatlah bahwa Standar M1A sangat sesuai untuk satu hari pada kisaran seperti untuk mengisi tempat khusus dalam koleksi militer Anda. Semua fitur desain yang disediakan oleh Layanan Bersenjata penting untuk senapan pertempuran membuat M1A Standar menjadi penembak hebat. Pemandangan depan windage dan elevation adjustable meminimalkan usaha yang dibutuhkan untuk zero the rifle. Pemicu militer dua tahap, majalah kotak yang dapat dilepas, op-rod dan roller cam bolt mengingatkan sejarah M1A yang kaya sambil memberikan kemudahan pengoperasian dan kehandalan legendaris. Anda mungkin mencari tambahan khusus untuk koleksi Anda, atau Anda mungkin mencari senapan keras yang akan menarik tugas di tempat jangkauan, di tempat peristirahatan atau di truk Anda. Standar M1A siap untuk misi berikutnya. JavaScript dinonaktifkan. Untuk berbelanja di toko Web ini, Anda harus mengaktifkan JavaScript. Untuk petunjuk tentang cara mengaktifkan JavaScript, lihat bagian bantuan browser Anda. Setelah JavaScript diaktifkan, segarkan laman saat ini. Cookie dinonaktifkan Untuk berbelanja di toko Web ini, Anda harus mengaktifkan cookies. Untuk petunjuk tentang cara mengaktifkan cookies, lihat bagian bantuan browser Anda. Setelah cookies diaktifkan, segarkan halaman ini. Selamat Datang di TreelineM14 Didedikasikan untuk membawa Anda yang terbaik di suku cadang dan aksesori untuk senapan M14 M1A Anda. Apakah untuk membangun, upgrade atau perbaikan baru, kami menyediakan suku cadang berkualitas tinggi dan pelayanan yang cepat dengan harga pantas. Selamat Datang Pelanggan Freds Saya baru saja mencapai kesepakatan dengan Freds untuk membeli secara substansial semua saham M14-nya (tidak termasuk M14E2 dan beberapa saham kolektor ultra), handguard dan perangkat pembersih. Kelompok pertama dari produk tersebut sekarang tersedia untuk dijual dan dikirim. Saya mencoba untuk menjaga biaya pengiriman Anda mendekati biaya sebenarnya untuk mengirimkan barang Anda, termasuk biaya pengemasan. Saya mencoba untuk kapal dalam dua hari kerja, kecuali Im keluar dari kota (saya posting pemberitahuan di website untuk liburan). Biasanya Anda tidak akan mendapatkan backordered di sini, kecuali jika saya menghitung jumlah persediaan (jika stok nol, Anda tidak dapat memesan bagiannya). Bagian kit dan persediaan khusus mungkin memakan waktu beberapa hari lebih lama. Saya mendapatkan beberapa saham kelas kolektor yang di refinished dan di situs yang akan dijual. Harapkan arus yang lambat tapi stabil di masa depan asalkan saya dapat terus menemukan saham mewah untuk dikonsolidasikan. Saya telah memperkenalkan sistem rel depan untuk saham M14E2M14A1, sebuah pad butok karet replika untuk M14E2M14A1, sebuah pad gaya butt pengganti untuk M14E2M14A1 - jika Anda telah mencari bagian stok dan hardware M14E2, Anda tahu seberapa keras mereka untuk menemukannya. . Rel depan M14E2, butt pad replika dan pad butt gaya baru dikirim sekarang. Kami juga memiliki TreelineM14 krom silikon operasi mata air dan palu mata air di saham dan pengiriman. Kami mengundang Anda untuk melihat-lihat toko dan toko kami dengan percaya diri. Buat akun dengan kami jika Anda suka, atau berbelanja sebagai tamu. Either way, keranjang belanja Anda akan aktif sampai Anda meninggalkan toko. Terima kasih telah berkunjung. Membangun opsi saham m14m1a Walnut bekerja dengan baik untuk saya. Senapan 1000 halaman saya saat ini adalah kenari dan tidak apa-apa. Saya mendapatkan senapan jarak jauh yang baru yang dibangun itu juga akan memiliki stok alas bedak dari HUKUM 483. Saya mengambil kelas penembakan jarak jauh yang panjang dimana kami melesat sampai sejauh 1180 yards. Sebagian besar pemotretan berada pada kisaran 600 sampai 1000 yard. M21 saya juga melakukan dan sebagian besar waktu lebih baik daripada senapan baut. Saya mendapat quotTop Gunquot 2 dari 3 hari. Ini telah mengulangi akurasi ini beberapa kali sejak pada 1000 yard. Ini juga tidak bagus di 100 yard, menembakkan 6 kelompok tembakan ini di kelas, terbaik dari senjata apapun. 100 meter rawan di tanah dengan bipod. Saya pikir ini lebih berkaitan dengan teknik, instruksi, dan latihan yang tepat daripada yang dilakukan dengan peluit bel peluit. Originally Posted by 08 Cayenne Walnut bekerja baik untuk saya. Senapan 1000 halaman saya saat ini adalah kenari dan tidak apa-apa. Saya mendapatkan senapan jarak jauh yang baru yang dibangun itu juga akan memiliki stok alas bedak dari HUKUM 483. Saya mengambil kelas penembakan jarak jauh yang panjang dimana kami melesat sampai sejauh 1180 yards. Sebagian besar pemotretan berada pada kisaran 600 sampai 1000 yard. M21 saya juga melakukan dan sebagian besar waktu lebih baik daripada senapan baut. Saya mendapat quotTop Gunquot 2 dari 3 hari. Ini telah mengulangi akurasi ini beberapa kali sejak pada 1000 yard. Ini juga tidak bagus di 100 yard, menembakkan 6 kelompok tembakan ini di kelas, terbaik dari senjata apapun. 100 meter rawan di tanah dengan bipod. Saya pikir ini lebih berkaitan dengan teknik, instruksi, dan latihan yang tepat daripada yang dilakukan dengan peluit bel peluit. Saya tidak yakin apakah Anda menginginkan saham untuk SOCOM atau untuk membangun 22quot baru Anda, atau untuk kedua M14 yang mudah dioptimalkan untuk CQB akan memerlukan karakteristik saham yang berbeda dari pada penentuan target ranget yang panjang, namun Anda BISA menggunakan beberapa saham untuk keduanya. Jenis pemotretan Jika Anda memilih dua jenis saham yang berbeda, membiasakan diri beralih dari satu saham ke saham gaya yang berbeda memang memiliki kurva belajar, jadi JIKA Anda dapat menemukan persediaan sekali yang sesuai untuk kedua permainan, YANG AKAN MENYUKAINYA. Saya tinggal di Canuckistan, di mana stok banteng adalah ilegal bukan senapan yang dirancang sebagai bullpup sejak awal. Hanya stok banteng yang memodifikasi senapan konvensional. Pergi figger Jika saya bisa melakukannya secara sah, Id memiliki stok banteng di 18.6quot barreled shorty M14 DAN mungkin juga pada standar 22quot saya laras LONG RANGE 14. Jika Anda menyukai gagasan seekor banteng M14, periksa saham Juggernaut . Jika Anda menyukai celana pendek M14 yang menangani seperti AR 10, lihatlah stok EBR M14.CA, yang mengoptimalkan kilasan M14 untuk kerja CQB. Saya dan banyak lainnya menemukan SAGE EBR terlalu berat untuk SOCOM berorientasi singkat, tapi SAGE, dengan laras pelampung gratis, akan membawa ketepatan yang luar biasa pada senapan yang lebih panjang. JAE juga terlalu berat UNTUK PALING untuk SOCOM berorientasi shortyCQB, namun akan kembali membawa akurasi yang luar biasa ke target 14 yang berorientasi pada target. Ditambah lagi JAE sangat kuadrat memilih untuk mempersonalisasikan senapan untuk Anda dan bangunan fisik Anda. Sementara saya menyukai penampilan dan ergonomi stok paduan TROY, saya merasa terlalu berat untuk CQB 14 yang pendek, dan saham SAGE, JAE, dan M14.CA mungkin akan memberi Anda akurasi yang lebih baik. Jadi Anda punya banyak pilihan. YPMMV LAZ 1 () m1a opsi saham

No comments:

Post a Comment